Perdana di Inhil, Pj.Bupati Herman Buka Drag Bike Tahun 2024 

KILASRIAU.com, Tempuling - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, membuka Drag Bike Pj. Bupati Inhil Tahun 2024 yang dilaksanakan di jalan Bandara Tempuling kecamatan Tempuling, Sabtu (25/05/2024).

Turut dihadiri unsur Forkopimda kabupaten Indragiri Hilir, beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, Camat Tempuling,  ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) provinsi riau, ketua KONI kabupaten Indragiri Hilir dan ketua IMI kabupaten Indragiri Hilir serta undangan lainnya. 

Drag Bike merupakan salah satu bentuk olahraga balap motor yang fokus pada akselerasi dan kecepatan dalam lintasan lurus yang pendek. sebagai olahraga balap motor, Drag Bike menekankan pada kecepatan maksimum yang dapat dicapai oleh pembalap dalam jarak yang relatif singkat. Drag bike juga menawarkan kegembiraan, adrenalin, dan tantangan yang unik bagi para pembalap dan penggemar. 

Peserta Drag Bike Pj. Bupati Inhil Tahun 2024 ini  berjumlah 409 peserta dan jumlah kelas yang dipertandingkan 18 kelas dan para peserta yang ikut dari kabupaten Inhil, Inhu, Kuansing dan Pekanbaru. 

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, saat membuka Drag Bike Pj. Bupati Inhil Tahun 2024 mengatakan saya juga berharap Drag Bike ini selain menghibur juga mampu mengeratkan silaturrahmi, kebersamaan dan persaudaraan yang akan berdampak pada peningkatan persatuan dan kesatuan masyarakat indragiri hilir terutama di kalangan generasi muda.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti even Drag Bike ini dengan sebaik-baiknya. tunjukkan bakat dan skill yang dimiliki dengan penuh semangat dan pantang menyerah dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Indragiri Hilir beserta semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan Drag Bike Pj. Bupati Inhil ini. 

"Semoga even Drag Bike seperti ini dapat kembali dilaksanakan pada masa akan datang, dan terus mengalami peningkatan setiap kali pelaksanaannya," tuturnya. 






Tulis Komentar